Senin, 07 Februari 2011

tarik jabrix 3 :)


Sukses TARIK JABRIK pertama dan kedua, The Changcuters kembali berakting dalam film lanjutan yang mengukir nama mereka di dunia perfilman. Tak ada masalah soal chemistry, namun diakui kelima personelnya - Tria, Qibil, Dipa, Alda, danErick - bahwa film ketiga ini adalah film terberat dari sebelumnya.

"Film ini lebih berat ya, karena ada adegan fighting. Kalau sekarang lebih berat daripadaTARIK JABRIK satu dan dua," tutur Dipa. "Ya beratnya karena ada sesuatu yang baru. Ternyata Cacing (karakter yang diperankan Tria) punya kelemahan yang baru lagi diTARIK JABRIK 3 ini," sambungnya.

Namun, meski harus ekstra mengeluarkan tenaga, Tria sang vokalis mengaku tetap optimis dengan film baru mereka. Apalagi di TARIK JABRIK 3, mereka ingin memberikan sesuatu yang berguna untuk masyarakat.

Sementara itu, kala disinggung bagaimana membangun chemistry bersama lawan mainnya yakni Olivia Lubis Jensen, The Changcuters merasa tidak ada kendala yang berarti. Hanya butuh proses dan waktu.

"Dia melalui proses yang panjang, dan kebetulan kita seumuran, jadi bahasanya nyambung. Proses readingnya di TARIK JABRIK 3 ini kita bisa berlima," pungkas Triasaat ditemui di lokasi syuting TARIK JABRIK 3 di Jl. Margasatwa No. 45, Ragunan, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar