Selasa, 08 Februari 2011

pentingkan fashion daripada musik :)







Jika musisi lain dalam penggarapan album lebih mementingkan konsep musiknya dahulu dan baru pakaian saat tampil nanti, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh The Changcuters. Mereka lebih mementingkan untuk konsep pakaian mereka ke depan daripada materi musiknya.

"Biasanya setelah kita keluarin album, kita selalu mikir nanti untuk album selanjutnya akan seperti apa fashionnya. Konsep fashion lebih didahulukan, kalau konsep musik belakangan," ujar Tria.
Tria beralasan bahwa menurutnya musik bisa berubah tiap detiknya, namun dandanan harus tetap ada. "Jadi kadang kan musik tiap detik bisa berubah, tapi fashion harus tetap. Jadi ya kita mikirin fashionnya aja dulu," imbuhnya.
Sebagai band The Changcuters bisa dikatakan sebagai band yang fashionable. Hal ini dibenarkan oleh Tria bahwa mereka sangat peduli dengan penampilan dan dandanan.
"Kita menganut paham, karena kan kita ditonton orang jadi ya harus bagus. Jangan sampai penonton lebih keren daripada yang di atas panggung," paparnya.
Dari fashion yang unik membuat penggemar mereka mengikuti cara berdandan The Changcuters. Bagi Qibil itu merupakan hak mereka dan tak ada pemaksaan untuk harus seperti dirinya.
"Kami gak memaksakan, tapi kalau mereka pengen seperti kami ya haknya. Mungkin sesuatu yang baru aja buat mereka saat mengikuti kita," tukasnya saat dijumpai di lokasi syuting di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (28/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar